4/20/2013

TAHUKAH KAU ISI HATIKU

Andi Sanjaya

Setiap hari aku pergi kesekolah hanya untuk menantikan banyangmu
Aku selalu menatap jendela menantikan kau berjalan dan memandangku
Telah ku ucapkan selalu untukmu, dari seseorang yang termanis dibibirmu
Di setiap lonceng istirahat, aku menantikanmu 
Berjalan di lorong – lorong mushola 
Menantikan senyum termanis dan kata – kata sapa indahmu
Engkau yang selalu membuatku untuk semangat belajar
Menjadi seseorang yang berprestasi.
Meski mungkin nanti aku akan mendapatkan jawabannya
Aku akan menerimanya dengan  seribu kekuranganku ini


       Pengeran kenapa kau selalu membuat diriku suka pada dirimu
       Melebihi orang – orang yang pernah aku suka sebelumnya
       Kau juga orang yang membuat diriku kesal dan sakit hati
       Apakah sebenarnya kamu telah mengetahui isi hatiku ini


Karena dari semua sikapmu, pandanganmu kepadaku
Membuatku yakin bahwa hatimu terbuka untukku
Kenapa dirimu selalu membuatku bingung tak menentu
Akankah dirimu tahu akan tingkah ku yang konyol ini
       
       Dirimu yang selalu membuatku menunggu dibawah pepohonan
       Diatas terik matahari hanya untuk melihatmu
       Tapi jika aku telah mendapatkan bayanganmu dirimu selalu menghilang
       Dirimu selalu berbeda arah denganku

                Karena kebodohanku yang tak berani menatapmu dari dekat 
Terlebih untuk senyum padamu
Aku selalu ingin dirimu menjadi orang yang aku impikan
Tapi itu terlalu tinggi untukku

      Tapi aku berharap walaupun sedikit 
      Dirimu bisa menjadi orang yang aku impikan
      Walau keberadaanmu hanya sebentar lagi di sekolah
      Aku  ingin menjadi orang yang sukses dan terkenal
     Tapi apakah mungkin 
     Apa daya diri ini hanyalah daun yang tumbuh dan gugur menjadi sampah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar diharapkan untuk jiwa yang membangun